Sabtu, 13 November 2010

Pokedex Review : 214 Heracross

Hellocross! Nah pertemuan pertama dalam Pokedex Review gw bakal ngejelasin ama yg namanya Hero Heracross.
Jika dilihat Poindex-nya, Heracross adalah Physical Sweeper yang tangguh. Dibantu dengan Speed yang tinggi juga SpDef yang tinggi dapat menahan sedikit serangan tipe api dan psychic yang kebanyakan Special attack. Tetapi kelemahannya hanya 1 yaitu tipe Flying yang damage 4x. Seperti Post PokemonMoveSet yang pertama, Heracross adalah salah satu dari team Regular gw. Seperti yang dikatakan di Pokedex, Heracross adalah Ahli Seismic Toss (This powerful Pokemon thrusts its horn under the enemies bellies then lifts and throws them). Sayangnya Heracross sangat jarang ditemukan. Mulai dari harus nyari di Headbutt Trees sampe di Honey Trees. Gw males banget nyarinya tapi di HG gw udah dapet sedangkan di Platinum yang harus pake Honey susah banget (Honey-nya abis). Urusan Ability sih menurut gw yang paling bagus itu Swarm (klo udah bisa Megahorn), Guts (klo held Stat Orb), Overconfident yang bisa klo lagi di dream world(klo punya move dengan damage diatas 90 (Close combat, dll)) (itu sih semua Ability).

Yang ditunggu-tunggu sama saya itu evolusi dari Heracross (klo ada). Pengennya evonya tuh kaya Kaburumo ama Chobomaki (evolusi kalau keduanya saling di-trade) yang kaya penggabungan. Shubarugo mirip Kaburumo yang pake armornya si Chobomaki dan Agirudaa yang mirip dengan chobomaki pake kulitnya Kaburumo. Tapi Heracross evonya kalau di trade sama Pinsir, pasti keren (ngarep banget).

Oke back to school Heracross. Dengan Gender Ratio yang imbang (50:50), jadi klo mau nge-breed Heracross gampang nyari induknya jadi mudah. Tapi sama aja, nyari satu aja susah.

Sekian untuk Heracross. Karena ini masih test jadi infonya kurang lengkap. Jadi klo yang punya usul info, komen aja langsung. Dan... ditunggu PokemonMoveSet khusus untuk Heracross. See you later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar