Sabtu, 13 November 2010

Hecro Adventures #2 : Herocross

Kakak telah berada di Pokemon Center Ilex forest, "Sekarang aku harus menangkap Heracross tadi!" Tekadku. Aku berjalan menyusuri jalan setapak dan mulai berbelok ke kiri menuju kedalaman hutan. Aku tidak sebodoh yang kau kira, untuk menangkap Pokemon pasti memerlukan Pokemon saat bertarung, maka dari itu aku membawa Scyther Kakakku (Pencurian! Don't try this at home!).
"Heracross itu cepat juga." Gumamku. Aku mulai mengingat sesuatu "getah pohon! Itu dia, akan kupancing Heracross itu dengan getah pohon! Scyther ayo keluar dan False Swipe!". Scyther-pun keluar dari pokeball dan mengayunkan lengannya secara horizontal kepada sebatang pohon. Aku juga tidak tahu mengapa Scyther ini menurut kepadaku, mungkin karena aku adik majikannya? Tetapi... tak ada satupun Heracross yang datang.
"Memangnya apa yang terjadi, sampai-sampai gak ada satupun Heracross yang datang?" Aku mulai curiga. Tiba-tiba sebuah api muncul di kedalaman hutan. Melihat itu aku jadi tahu "Ah! Ada kebakaran! Scyther Ayo!". Aku berlari menuju asal api dan Scyther mengikuti. Tak lama kemudian aku sampai di TKP (tempat kejadian perkara). Aku melihat seseorang dengan seekor Charizard, juga beberapa Pokemon serangga seperti Caterpie, Wurmple, Burmy, dll. Tetapi kulihat Charizard itu membakar pepohonan disekitar mereka. Dan aku melihat seekor Heracross yang terlihat kesakitan sedang menatap orang tersebut dengan tatapan kebencian, yang menjadi kesimpulan : Heracross itu melindungi para Pokemon serangga dari orang dan Charizardnya yang ingin membakar habitat mereka. Tak tahu kenapa aku merasa Heracross itu Heracross yang menubruk Kakak dan aku juga seperti merasakan kemarahan si Heracross.
"Dasar Pokemon lemah! Cepat pergi dari sini!" Teriak si orang misterius.
"Crooosss!!!" Heracross semakin marah dan melakukan Horn attack kepada Charizard. Tanpa komando Charizard membalas serangan Heracross hanya dengan satu kibasan ekor sehingga Heracross terhempas dan menbrak pohon.
"Dasar lemah! Rasakan ini! Charizard Flamethrow...".
"Scyther! Pursuit!". Dengan cepat Scyther menyerang Charizard dan Flamethrowernya terhentikan.
"Siapa kau?" Tanya Trainer misterius.
"Aku Hecro! Kenapa kau menyerang mereka?".
"Itu bukan urusanmu! Charizard Flamethrower!" Charizard yang telah pulih mulai melakukan Flamethrower. Dengan reflek kukatakan "Scyther menghindar!". Dengan kecepatan yang melebihi Charizard Scyther menghindar dari serangan Charizard. Tetapi api tersebut menyambar pohon sekitar dan pohon sekitar semakin terbakar. Trainer misterius itu menampakan wajah liciknya "Kena kau.". Dengan sekejap api mengepungku serta Scyther juga Pokemon lainnya. Gawat kalau begini aku bisa kalah. Aku merasakan sesuatu dalam pikiranku, seperti suara yang meminta tolong. Dan aku menatap Heracross, aku yakin itu suara Heracross. Di mata Heracross ada keinginan untuk bertarung bersama.
"Heracross! Ayo serang! Seismic Toss!" Dan keajaiban terjadi lagi, Heracross itu menjadi kembali bersemangat dan menurut kepadaku hanya saja serangannya kembali ditahan dengan ekor Charizard.
"Percuma Heracross itu jauh dibawah Charizardku!" Ucap Trainer misterius.
"Aku masih punya Scyther! Ayo Aerial Ace!" Scyther terbang dengan kecepatan penuh menuju Charizard dan menyabetkan lengannya kepada Charizard dan tepat mengenai sayap kanannya sehingga bagian kirinya terbuka.
"Ayo Heracross! Seismic Toss!!" Dengan sekuat tenaga Heracross mengangkat Charizard dan membantingnya dengan keras dan Charizard mengerang kesakitan. Trainer misterius itu terkejut dan berkata "Charizard! Sialan, jadi namamu Hecro ya? Akan kuingat itu, dan ingat, namaku Chard.". Chard mengeluarkan seekor Feraligatr dan mulai menyiram api dengan air sehingga kebakaran hutan berakhir. Setelah itu ia memasukan kembali Feraligatr kedalam Pokeball dan ia menaiki Charizardnya.
"Hecro, aku padamkan api ini sebagai hadiah. Charizard ayo pergi." Charizard terbang meninggalkan hutan. Jadi namanya Chard gumamku. Aku menaap Heracross dan berkata "Heracross, apa kau mau ikut denganku?". Heracross terdiam sementara dan ternyata ia mengangguk.
"Baiklah sepertinya kau sangat gigih untuk menjaga teman-temanmu." Aku menoleh kepada para Pokemon serangga. Aku memutuskan "Akan kuberi nama kau Herocross!". Dalam buku bhs. Inggrisku Hero berarti pahlawan, jika kugabungkan dengan Heracross, jadilah Herocross. Aku memilih kata pahlawan karena Heracross ini berani menantang maut demi teman-temannya. Aku tahu itu nama yang aneh tapi menurutku itu cocok untuk Heracross.
"Baiklah ayo Herocross, Scyther kita pulang.". Ketika pergi meninggalkan hutan, Herocross menatap teman-temannya sejenak dan kembali mengikutiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar