Jumat, 21 Oktober 2011

Hecro Adventures #10 : Harapan Terakhir

"Ayoo!!! Kalahkan Rampardos!!!" Teriakku sembari mengeluarkan Pokemon yang berada didalam Pokeball yang diberikan Bos untuk menghentikan Chard. BUM!! Saking beratnya, terdengar suara yang keras serta debu yang mengepul mulai menutupi dirinya ketika Pokemon itu menginjakkan kakinya ke tanah. Aku masih belum tahu Pokemon apa yang diberikan Bos padaku. Tapi, aku harus bisa menghentikan Chard!!



"Huh, percuma! Pokemon apapun akan kuhancurkan!! Rampardos Head Smash!!".
"Doos!!!". Rampardos berlari dengan kencang sambil menyerudukkan kepalanya yang sangat keras kearah Pokemon yang kukeluarkan. Sekejap aku mulai merasa pasrah. Ke.. Kenapa? Aku tidak bisa bergerak! A.. Aku ketakutan.... Tidak!! Aku tidak boleh Takut!!!

"Dooon!!!!!". BUUMM! Hantaman yang terjadi dari Rampardos dengan Pokemon milik Bos menghembuskan angin dan menggetarkan tanah sehingga debu di sekitar menghilang.
"Po..Pokemon apa itu?" Aku kurang mengenal Pokemon ini.
"Bastiodon, Pokemon perisai. Ia akan melindungi semua hal sampai ia tidak sanggup lagi" Ucap Bos.
"Bastiodon..." Aku terus melihat Bastiodon yang tetap kokoh berdiri menahan Head Smash dari Rampardos, jelas bahwa Bastiodon menggunakan Protect. Aku masih belum tahu Bastiodon ini bisa apa saja, tetapi aku harus cepat mengalahkan Rampardos.

"Cih! Rampardos! Serang sekali lagi! gunakan Iron Head!!". Tiba-tiba Bos mengatakan "Bastiodon! Metal Burst!". Ketika Rampardos menghantamkan kepalanya, Bastiodon mengeluarkan cahaya dari kepalanya. DUAKK! Kepala Rampardos menghantam kepala Bastiodon dan... BLARR!! Ledakan besar terjadi. Rampardos terpental jauh tetapi Bastiodon tidak. Dan sekarang Bastiodon kembali pulih seperti belum terkena Iron Head dari Rampardos.

"Rampardos!" Kata Chard dengan sedikit cemas.
"A.. Apa itu?" Tanyaku kepada Bos dengan terheran-heran.
"Metal Burst, Bastiodon membalikan serangan dari Rampardos dengan kekuatan dua kali lipat." Jawab Bos.
"Lalu, bagaimana Bastiodon kembali pulih?" Tanyaku lagi.
"Aku memberikan Shell Bell kepada Bastiodon, sehingga ia kembali pulih ketika menyerang, yaa.. walaupun efeknya sedikit." Jelas Bos.
"Doos!!" Kelihatannya Rampardos marah karena Metal Burst tadi.
"Baiklah! Sekarang! Earthquake!!!" Rampardos menghantamkan kakinya ke tanah dan terjadi gempa.
"Steelix, Iron Tail!!" Tiba-tiba saja Steelix milik Frank datang melancarkan Iron Tail. Akan tetapi Iron Tail tersebut mengarah kepada Bastiodon.
"Steeeeeeel!!!!!" Dengan kekuatan penuh, Bastiodon melayang di udara! Earthquake pun mengenai Steelix.
"Frank!".
"Tidak apa-apa, Hecro! Kaulah yang akan mengalahkannya!" Teriak Frank.
"Baiklah! Bastiodon Body Slam!!!!" Bastiodon yang berada di udara turun mendarat dengan cepat kearah Rampardos. DUAR!!! Serangan tadi tepat mengenainya.

"Kalau begitu, Rampardos! Hammer Arm!" Chard memberikan serangan terakhir. Hammer Arm adalah serangan bertipe Fighting, jelas saja itu akan membuat Bastiodon pingsan. Apalagi dengan adanya ability Mold Breaker milik Rampardos. Dan sisanya hanya menunggu keberuntungan...

"Tidak ada waktu lagi! Bastiodon!!! Metal Burst!!!" Aku juga mengatakan komando terakhirku untuk Bastiodon. Kini hanya menunggu pertahanan Bastiodon atau kekuatan Rampardos yang akan menang.

BLARRRR!!!!! Ledakan besar terjadi, seluruh goa kembali tertutup debu. Pertahanan Bastiodon adalah harapan terakhir untuk mengalahkan Rampardos...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar