Sabtu, 17 September 2011

Blog News: POIN Viva Fesfanesia!!

Hellocross! Hahay sudah lama saya gk posting... tpi sekarang untuk menambah keramaian, aku bakal ngepost tentang sebuah event yang sedang terjadi di POIN atau Pokemon Indonesia Multiply. Untuk kalian yg gak tau POIN ntuh apa, saya tidak akan beritahu. POIN itu adalah komunitas Pokemon untuk Indonesia yang 'Terbesar' di Indonesia. Mungkin kalian lebih tau komunitas Pokemon yang ada di Facebook seperti Pokindo, PI, dll. ataupun Pokestars Indonesia yg sekarang sedang populer. Tapi menurutku POIN masih still the Best! :D

Kembali ke topik~

Stratunnefo - Thin Cloud Pokemon
sekarang di POIN sedang beredar event POIN Fesfanesia. Fesfanesia? apaan tuh!? Fesfanesia adalah event yang digelar admin Lunar Sepeda Servada atau lebih dikenal KakL. Fesfanesia adalah singkatan dari 'Festival Fakemon Indonesia'. Jadi anggota POIN yang tertarik boleh membuat Fakemon milik sendiri untuk meramaikan Festival ini. Sebenarnya KakL sudah merencanakan Fesfanesia sejak tahun 2010. Dan event ini juga diikuti dengan bertambahnya jumlah anggota POIN sampai 3000 anggota! Era baru POIN juga berubah menjadi 'Era Smeargle'! Nah, langsung saja ke intinya...

Fakemon diambil dari kata 'Fake' dan 'Pokemon'. Jadi Fakemon adalah Pokemon palsu yang dibuat oleh orang lain, atau bisa dibilang gak resmi. Banyak orang yang membuat Fakemon. Coba lihat saja di DeviantArt. Banyak orang yang membuat Fakemon. Entah sudah menjadi hobi atau gak ada kerjaan. Apabila kalian ingin melihat contoh-contoh Fakemon, kalian bisa lihat di grup DeviantArt yang bernama Fakemon-Creators. Untuk contoh lainnya kita bisa lihat Album Fakemon POIN milik KakL.

Bagi kalian yang ingin mengikuti Fesfanesia, silahkan daftar untuk menjadi anggota POIN. Lalu buat Album Fakemon kalian di POIN dan isi album tersebut dengan gambar Fakemon kalian. Semakin orisinil dan berwarna semakin bagus :) Untuk artikel Fesfanesia bisa dilihat disini. O iya, bagi Fakemon yang terpilih, KakL akan dimasukan ke Pokemon dalam proyek Poinesia. Region resmi milik POIN.


Pupauger - Auger Pokemon

Aloana - Tiny Lizard Pokemon
Dan untuk yang terakhir, sebentar lagi saya akan membuat blog baru khusus untuk Fakemon yang saya buat. Jadi, tunggu yo?

Gambar-gambar diatas dibuat oleh saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar