Senin, 01 Agustus 2011

Pokemon News : Pokemon Rumble Blast!!

Hellocross! Kalian pasti menunggu game pokemon baru setelah menyelesaikan Pokemon Black&White iya kan?  Sekarang muncul Spin-off Pokemon baru! Pokemon Rumble Blast!


Game Pokemon ini bisa dimainkan di Nintendo 3DS dan Wii. Kita akan bermain sebagai Pokemon dan bertarung melawan Pokemon lain. Dalam 1 pertarungan kita harus melawan Pokemon yang banyak! Dan kita juga akan melawan bos yg memiliki kekuatan yg besar! Dan... siapa tahu jika kau beruntung salah satu lawanmu akan menjadi sekutu dan bertarung bersama!


O iya, Game ini masuk ke Gen5. Jadi... Kita bisa mendapatkan Pokemon-pokemon dari Unova! Kita juga bisa memanfaatkan fungsi Wireless untuk meminta bantuan pada teman untuk melewati level-level pertarungan yang sulit. Kita juga bisa menantang orang lain yang bermain di sekitar kita untuk menambah koleksi pasukan Pokemon kita.


Kita bisa mengumpulkan 600 Pokemon di game Pokemon Rumble Blast ini. Tetapi mungkin untuk yang bermain di Wii hanya bisa mengumpulkan lebih sedikit daripada yang bermain di 3DS. Game ini membuat kita mengenal kelbihan dan kekurangan masing-masing dari tiap Pokemon. Dan mereka punya Kekuatan tersembunyi yang luar biasa!

Untuk waktu Rilisnya, Pokemon Rumble Blast akan muncul di 3DS pada 24 Oktober 2011

Sekian dan terimakasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar