Sabtu, 12 Maret 2011

Pokemon Moveset : Scrafty



Hellocross! Kali ini Hecro akan post tentang moveset Scrafty! Sebetulnya ketika Hecro melihat Scrafty kesannya pemales banget ama sok keren. Dan keduanya sifat Hecro! Hehehe... nah langsung saja kita lihat Scrafty!
Scrafty's Stats560Scrafty Dream.png
Nah itulah stat dari Scrafty keren kan? Defense dan Special Defense gede dan seimbang. Attacknya super benar benar hebat! Sweeper bisa, Wall bisa nah kita liat aja Moveset Scrafty.

~Hip Hop Dancer~
Leftovers/Life Orb

Trait: Shed Skin
EVs: 116 HP / 136 Atk / 56 Def / 56 SDef / 144 Spd
Adamant Nature (+Atk, -SAtk)
- Dragon Dance
- Drain Punch
- Crunch/Ice punch
- Zen Headbutt
Hip hop dancer adalah Scrafty Dragon dancer. Memang dengan mengandalkan Pertahanan tebal, Scrafty bisa menaikan status attack dan speednya dengan mudah berkat bantuan Dragon Dance. Zen Headbutt bisa digunakan bila lawan adalah tipe fight. Drain punch untuk memulihkan HP. Dan bisa memilih dua pilihan. Jika ingin sebuah penghancur tinggal gunakan Life Orb dan Crunch. Jika ingin tahan lama tinggal ganti dengan Leftovers dan Ice punch sebagai coverage flying.

~Punky Bulky~
Leftovers

Trait: Shed Skin
EVs: 128 HP / 124 Atk / 128 Def / 128 SDef
Brave Nature (+Atk, -Spd)
- Bulk Up
- Drain Punch
- Payback
- Zen Headbutt
Hampir sama seperti yang tadi tapi Scrafty ini lebih bulky. Karena Speed yang dikurangi menjadi kecil maka Crunch akan diganti dengan Payback.

~Leader of Dance Gang~
Leftovers

Trait: Shed Skin
EVs: 92 HP / 120 Atk / 88 Def / 88 SDef / 120 Spd
Adamant Nature (+Atk, -SAtk)
- Bulk Up/Dragon Dance
- Fake Out
- Taunt
- Brick Break
ini dia sebuah Lead Fake out, walaupun tidak terlalu efektif ini bisa digunakan dengan baik. Tauntt untuk menggagalkan enchance basa basi dari lawan. Brick Break bila lawan menggunakan Reflect dsb. Bulkup atau DD adalah pilihan kalian.

Nah itulah Moveset yang semuanya dipikirkan oleh saya kecuali HHD, saya hanya mengembangkannya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar