Jumat, 07 Januari 2011

Hecro Adventures #3 : Trick for Win (Super Fiction)

Hellocross! Akhirnya Hecro Adventure sudah masuk episode 3. Karena Episode pertama dalam tahun 2011 episode ini akan spesial karena episode ini adalah SFA.
Q.Apaan tuh?
A.SFA adalah Super Fiction Adventure!

Q.Bedanya Apa?
A. Di Episode ini unsur Fiksinya akan lebih dari yang lain karena akan ada kejadian yang gak mungkin dilakuin di dunia pokemon sekalipun!

Q.Trus, klo gak mungkin kenapa dimasukin dalam cerita
A. Karena gw suka mengatakan "Di dunia ini semua hal mungkin terjadi"

Q.Ya udah gw baca dulu ya!
A.Ok!

Q.Bacanya dari atas?
A.Iya

Q.Bacanya dari kiri apa kanan?
A.Kiri

Q.Ceritanya bahasa Indonesia atau Jepang?
A.Bahasa Indonesia! Udah cepet baca!

Setelah bertarung dengan Chard akupun kembali ke Pokemon Center Ilex forest untuk menemui kakakku. Aku kembali bersama dengan Herocross, Heracross milikku. setelah berjalan cukup lama, aku bisa melihat Pokemon Center Ilex forest dan di depannya berdirilah suster Joy dan orang yang sangat kukenal...Kakakku!. Dari sini aku mendengar suara kakak memanggilku "Hecroo..!!". Aku merasakan Kakak akan bangga karena telah mendapatkan Heracross dan aku merasa akan terjadi hal yang menakjubkan : Kakak bangga padaku. Aku berlari penuh semangat menghampiri Kakak, dan Kakak melakukan hal yang sama. Aah inilah saat-saat yang tidak terlupakan! Kakak bangga padaku dan kami berpelukan, yaah walaupun menjijikan tapi kami itu bersaudara, jadi tak apalah! pikirku. Kami semakin dekat dan aku mulai menjulurkan tangan untuk memeluk Kakak, tapi...
DZIG!!
"Aduh! Apa-apaan ini!" Kataku kesakitan karena kejadian yang kupikirkan tidak berlangsung gembira tetapi malah aku dijitak Kakak. Dan kalian tidak akan percaya kakak akan berkata apa. Kakak berkata "Hecro! Kau kemanakan Scytherku!". Ya, itulah yang dia katakan. Brengsek! Seharusnya kau mencemaskan adikmu ini! Harusnya kau berkata 'Hecro kau tidak apa-apa?' atau apalah!
"Hei! Cepat mana Scytherku!".
"Iya-iya... nih!" Aku memberikan pokeball yang berisi Scyther.
"Nah... bagus-bagus, kau tidak melukainya kan?" tanya kakak. Umm... kalau aku bilang kepada kakak kalau Scythernya kupakai melawan Charizard, bisa mati aku! Kakak berhenti menatapku dan mulai melihat pokemon dibelakangku, ya itu Herocross. Kakakku berkata "Itu Heracross-mu?". Kupikir Kakak akan mulai menghajar seekor Heracross yang baru saja menghantamnya sampai ia pingsan. Tapi hal itu tidak terjadi, apakah sekarang ini dunia terbalik? Dan Kakakku berkata "Kau sudah memasukannya pada Pokeball?".
"Belum." Jawabku.
"Berarti Heracross itu belum menjadi milikmu!" Bentak Kakak.
"Kalau harus mengalahkannya, pakai Pokemon apa?" Tanyaku lagi.Kakak mulai terlihat jengkel.
"Nih pakai Pokemonku!" Kakak melemparkan Pokeball kepadaku. Sambil mengeluarkan Pokemon aku bertanya "Di dalam ini Scyther punya Kakak?". Kakak menjawab sambil tersenyum "Bukan."
"Hah? APA!" Aku melihat Pokemon yang baru saja kukeluarkan.
"Bertarunglah ^ ^"
Ternyata Pokemon yang Kakak pinjamkan adalah seekor Croagunk.
"Yo!" Sambut Croagunk.
"Croagunk itu sebenarnya hasil breed pertamaku. Telurnya dari Ayah sebelum pergi, tapi... kuberikan kepadamu sebagai hadiah! hehehe" Ucap Kakak sambil tersenyum.
"Huh baiklah! Croagunk! hmm.... dia bisa lakukan apa kak?"
"Karena masih baru menetas dia hanya bisa melakukan Astonish dan Drain Punch."
"Cross?" Herocross terlihat bingung.
"Baiklah Croagunk! Astonish!"
"Gunk!" Croagunk membuat Herocross mundur selangkah. Dan saat yang tepat untuk melakukan serangan lagi "Croagunk Drain Punch!". Croagunk melompat kearah Herocross akan tetapi Herocross menghindari Drain Punch Croagunk.
"Cross!" Herocross menghantamkan tanduknya kepada Croagunk. BRUK! Croagunk terbanting begitu keras.
"Sial!" Ucapku. Ah! Aku punya ide!  Aku menghampiri Herocross dan berbisik "Kau pura-puralah kalah nanti kuberi getah pohon!"
"Hei-hei cepat lanjutkan!" Kata  Kakak.
"Iya-iya, Ayo Croagunk! Drain Punch!" Kali ini aku tidak tahu siasatku berhasil atau tidak, itu tergantung Herocross. Dan ternyata itu berhasil! Herocross tidak bergerak dan ia terkena Drain Punch sepenuhnya.
"Herocross pura-pura kalah!" bisikku lagi. Herocross menerima komando dariku.
"Cross...." Herocross pura-pura pingsan.
"Yes! Hahai! berhasil!"
"Dasar licik! Nih Pokeballnya" Aku menagkap Pokeball yang dilemparkan Kakak.
"Thanks!" Kulempar Pokeball kearah Herocross dan tinggal menunggu apakah dia akan masuk atau tidak karena pasti HP-nya masih penuh, ini tergantung keberuntungan. ping..ping..ping..ckrek!
"WOW!" Aku tercengang setelah melihat kejadian ini dan kali ini aku benar-benar yakin bahwa dunia sudah terbalik!

Q.Ceritanya Biasa Ah!
A.Biasa apa maksudnya?

Q.Gak terlalu Fiksi
A.Jadi?

Q.Kejadiannya masih mungkin dilakukan
A.Kan gw udah bilang "Di dunia ini semua hal mungkin terjadi" Hehehe

Q.Dasar...-_-

Tunggu Episode Berikutnya ya ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar